Facebook Skins

Facebook Skins

Hai  para sahabat parlente.?
Malam ini parlente bangkit dari tidurnya setelah beberapa lama gag muncul berbagi tau ke teman-teman.
Kita tau, sekarang dunia maya semakin menggila. Sampai-sampai para penggunanya mungkin juga sudah gial. hehehe... salah satunya seperti facebook. Sekarang mungkin masih kurang yg tau, klo tampilan facebook sekarang bisa kita percantik agar mainnya lebih asik.
Maka dari itu,kali ini Parlente akan coba berbagi tentang "FBSkin" atau tampilan halaman FB (Facebook).

Oke, klo gitu, gag usah berbelit-belit lagi. Mari kita mulai eksperimen tampilan FB kita.
Pertama teman-teman harus mampir dulu ke halaman "FBSkin" (http://www.fbskins.com
setelah terhubung dengan "FBSkin" login, atau klo teman belum punya akun, gag papa teman bisa mendaftar untuk bikin akun baru. caranya, ikuti langkah beriku! klik bagian yg bertanda panah biru pada gambar berikut!

1. klik "Loging to My Account"

2. Sebelumnya, agar memudahkan langkah experimen kita, sebaiknya kita pilih bahasa menjadi baha indonesia, caranya: gulir cursor anda kebawah lalu klik pilih bahasa -> pilih bahasa indonesia.
selanjutnya, tunggu beberapa detik agar bahasanya terganti. Lalu gulir kembali halamannya ke Atas, lalu klik "Mendaftar".
3. Isi kotak pada  text box registrasi pendaftaran, lalu klik "Daftar".
4. Setelah teman klik "Daftar" maka akan tampil Message Box yg berisi laporan bahwa pendaftaran teman berhasil. Lalu selanjutnya anda klik "Masuk".
5. Silahkan teman masuk dengan memakai "Account" yg tadi teman buat dan klik "Loging".
6. Setelah loging, silahkan teman memilih "Tema" Skin yg teman suka pada bagian kiri halaman "FBSkin".
7. Langkah berikut, akan tampil beberapa pilihan dari tema yg teman pilih, lalu klik "Priview" pada skin yg teman suka. Sebagai contoh, saya pilih tema tentang "Bob Marley".
8. Maka akan tampil contoh halaman Facebook yg akan tampil di Facebook teman. Lalu klo teman suka dan ingin memakai Skin itu, maka silahkan klik "TETAPKAN INI SEBAGAI SKIN FACEBOOK"


lalu klik "Terus" pada Message Box yg tampil seperti dibawah.
setelah teman klik "Terus" maka akan otomatis teman akan Download aplikasi "SosialExtras" lalu silahkan download. Aplikasinya berkapasitas rendah kok teman. lalu klo sudah terdownload, silahkan teman jalankan aplikasi tersebut, ikuti langkah-langkahnya, sampai teman "Finish". Pada saat penginstalan, "Firefox" akan otomatis melakukan Restar "Firefox".

9. langkah selanjutnya, setelah "Forefox" selesai "restaring". teman harus loging kembali ke account "FBSkin". 
lalu teman lakukan langkah-langkah memilih tema "Skin" => pilih skin yg teman suka seperti langkah di Atas. Dan seteh sampai pada Priview Skin, silahkan pilih atau klik "hidp Pratinjau" seperti gambar berikut.

 10. setelah itu, klik "Set This As Your Facebook Layout"

11. Hampir sampai pada akhir experimen kita teman. Setelah itu, akan tampil satu message box lagi, klik like lalu klik "Continue". Maka akan menghubungkan ke Facbook teman. silahkan masuk ke "facebook" dan lihat hasilnya.


Selesai, Mudah kan? 

Klo gtu Selamat mencoba dan Semoga berhasil.
Berikut Skin FB hasil Experimen Parlente.


Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Parlente - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger